Selasa, 20 Desember 2011

Remember

Aku inget pas renang. Pas itu perutku sakit banget :-( jadi gandolin dia terus selama di swimming pool. Haha -_- keluar masuk kolam air panas air dingin. Ga jelas-ga jelasan gitu deh. Tapi, rasanya nyaman banget sama kamu.
Inget pas aku vertigo pagi-pagi bangettt, pas ga ada yang bisa diajak kompromi dirumah, ga bisa gerak kemana-mana., bisanya cuma telfon kamu. Dan kamunya yang tadinya masih tidur udah yang bingung banget, langsung nyusulin kerumah buat ngebantuin aku bangun ngurusin segala macemnya. Bagusnya lagi kamu sempet nanyain di telfon udah makan apa belum?(Lah gimana mau makan, noleh aja gak bisa pas itu). Nah well, akhirnya "dibawakannyalah" sate kesukaanku. (kata dalam tanda kutip nek diwoco nggeliwer -_-V)
Pasti ingetlah ya, pertama dan terakhir kalinya kita ke Surabaya naik motor! Jadi pas itu mau futsal di Wonokromo deket DTC sana kan. Pas itu kamu yang udah bingung cari celana training karna takut item, akhirnya aku pinjemin aja celana trainingku yang kedodoran itu #HAHA. Ya ampun...nggak nyangka aja, yang cewek aja biasa aja sama kulitnya, kok yang cowok protective banget yah takut item? -_-
*trek...trek...trek...desss*

Ingetlah yaaa... Pas dari TP mau lewat tol! Hahaha sumpah ngakak (padahal belum cerita-_-) 
Jadi pas itu niatnya mau pulang lewat tol tuh, waktu itu udah malem dan aku ngantuk banget bangetan dan sekaligus kecapekanlah seharian gitu, akhirnya tidurlah aku dimobil. Tiba-tiba dia bangunin aku "Yang...yanggg... Kok udah di tol gresik yah?" (one word > IDIOT!!).
Aku yang tadinya udah nyampe di tol Cikampek (dalam mimpi), jadi ikutan nyasar juga ke tol gresik juga. KAGETlah! Dengan cantiknya aku nanya "Kok bisa?" dan dengan gantengnya dia menjawab "Nggak tau." ternyata eh ternyata...dia ga tau jalan dan gak pernah sama sekali pulang lewat sanah! Sabar yah rani :') akhirnya puter balik dehhh -__________-

Sweet moment bukan? : ' )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar