Minggu, 05 Mei 2013

Kosong :)



Aku tau hidup ini sangatlah singkat. Tetapi bukan itu intinya. Intinya adalah bagaimana cara kita mengusahakan dan menikmati waktu kita untuk bersama-sama sebelum akhirnya tak ada lagi waktu untuk itu. Inti lainnya bagaimana kita bisa saling mengerti, memahami, dan menyayangi satu sama lain. Bagaimana kita dapat menjalani itu semua jika, “keegoisan” selalu kau junjung tinggi diatas segala permasalahan kita, sayang?! Bagaimana...???
Ya, hakimi saja aku! Hakimi saja terus! Tak ada lelahnya kau seperti itu. Hingga kau setega ini kepadaku? Lakukanlah, sayang! Lakukan! Buang saja aku! Buang! Bunuh saja sekalian biar kepuasan dapat kau capai! Daripada harus selalu aku yang merasakan sakit yang sejujurnya selalu kubenci dan tak pernah ingin kurasakan sejak lahir. Untuk apa hidup yang singkat ini kuhabiskan dengan menikmati injakan batin darimu? Untuk apa, sayang? Untuk apa...???!!!
Aku berani mengakui kamu memang pandai. Pandai dalam merusak segalanya! Merusak kehidupan singkat yang kupunya! Yang seharusnya dapat kunikmati dengan indah. Sekarang, apa aku? Aku kosong, sayang! Dan kau yang membuatnya begini. Dimana harga diriku sekarang? Dimana...???
Kenapa kau biarkan aku mengemis kerintihan sambil menahan segala rasa sakit yang sesak menyiksaku ini? Apakah ini yang selalu kau inginkan? Apakah ini yang memang sudah kau rencanakan sejak awal kau mengejarku? Iya? Kukira pengorbananmu tulus. Ternyata itu semua hanya...KOSONG! :)

by : Rani Cestyadinda
 (belajar menulis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar