Kamis, 24 November 2011

Lu lagi lu lagi

Jujur nih ya, gua paling gak suka ada orang kayak ELU di kehidupan gua.
Sok sok perhatian didepan publik. Toh kenyataannya, mau tau gue aja enggak.
Oke. Gua ngerti, kalo gua bego bgt bisa sayang sampe kayak gini sama lu!
Gua ga tau malu diginiin sama lu yah?-_-
Lu tuh banjir buat gue. Nindes kehidupan gue. BASAH bodoh!
Kemarin cueeekkk bgt, sekarang lagaknya udah kayak ngesok gitu pake nanya nanyain segala
Mau lu tuh apa coba sih? Udah.. Yang udah, udah aja.
Bukannya gua ga mau diperhatiin. Tapi..
Gua pingin lu mikir, kenapa lu ninggalin gua pas gua butuh elu? KENAPA?!

For ending...
YOU CARE
YOU DONT CARE
YOU CARE
YOU DONT CARE
YOU CARE
YOU DONT CARE
YOU CARE
YOU DONT CARE
YOU CARE
YOU DONT CARE

Aaaaaaaaarrrrgggggggghhhhh...... Bingung gua meeennn \m/

Assalamualaikum Wr Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar