Selasa, 22 November 2011

Seminggu Sudah -_-

Seminggu kuat-kuatan sama makhluk tersebut membuat saya semakin botak lahir batin. HUH!
Pulang? Apa  itu "pulang"?
Suatu keadaan dimana, kita akan menuju kerumah tempat kita beristirahat dan tenang.
Tapi...tapi...tapi...tapi... (keakehan-_-)
Baru tau nih ada orang seperti saya yang dirumah bukannya malah tenang tapi malah merasa terancam? (HELL!)
Setahu saya, kata "pulang" adalah kata yang di idam-idamkan setiap manusia yang memiliki aktifitas diluar.
HEY! Bukannya aku gak mau pulang lho ya -_- tapinya bisa bayangin enggak, baru nginjek satu tekel aja udah dag dig dug deg dog sendiri.
Uriiiipppp urip -,- JASU tenan (jancok asu versi saya :-B)
Baiklah. Honestly, pengeeennnn banget pindah diJakarta semester 2 ini.
Bisa sih bisa bisa aja. Cuma ada yang gak bisa ditinggalin nih. Si CUEK :-/ hm
Tapi aku pengeeennn bgt. Daripada harus di Sidoarjo yang sebenarnya dibilang punya rumah disini bisa, gak punya rumah sepertinya sedang dalam proses :-C
(WTF r u thinkin about?._.)

IBU, ADEK?
Aku masih punya rumah kok.
Sekarang bahas RUMAH? Apa itu rumah?
Rumah adalah dimana masih ada beberapa orang yang sayang dan masih peduli sama kamu! Menurutku itu udah rumah namanya.. Okay! Punya rumah nih di Sidoarjo. Meskipun udah bantuin beres2 rumah dan pekerjaan lainnya. Tetep aja aku masih ngerasa ngerepotin ibu sama adek :-( maafin aku ibu
Aku sayang banget hey sama kalian. Gak ada kalian aku ga tau harus kemana. Tapi aku juga pingin pergi :'( supaya ga ngerepotin kalian terus-terusan *nada sinetron*
(eeeaaa.. Sesi melow -,_,- hiks)

Cut..cut..cut..
Udah tau lah intinya semua ini. Aduuuhhh. Pusing juga bentar lagi UASu. Semoga ga kebawa pikiran pas UASu ya Allah. Amin Ya Robbalalamin :* o:)

1 komentar:

  1. bisa gak kalo rada lama tinggal dirumah gue? jujur aja kalo gada kamu aku bakal ga bisa keluar . *ketawa setan*

    BalasHapus