Rabu, 16 November 2011

Minggu ini -_-

Beberapa orang deketku udah pada ngerti nih lho kalo aku lagi sakit sama stress. *sakjane seh yo biasa ae*
Tapi orang yg bikin aku gini biasa ae sisan -_- duamput tenan kok? Sampe bingung sendiri nih jadi orang kok tega bangetttsssss. But for you! Kejarlah cita-citamu nak hahaha *ehm, Rani Teguh anak'e Mario Teguh*
Banyak masalah bikin aku makin STRONG!! *model satria baja hitam*
Hey I'm fine.. I'm fine -_-V aku sih santaaaiiii

Sejauh ini yang bisa aku ceritain yaitu...
Kemarin sempet kabur dari rumah beberapa hari :S
Hehe -_- kalo udah kabur bawa uang pas-pasan gini aku bener-bener bingung. Otomatis makan juga pas-pasan. Sehari makan cuma sekali, dugem berkali-kali ._.
Ah sudahlah itu tadi hanya "Bad Story"ku yang ga penting lagi buat dibahas. Kenapa?
Ya karena...
Lah iya kenapa kok jancok iki?
Yo sek talah

Karena...
Gak ada yang care sama aku. Hahaha #kasihan kamu nak -_-
Tapi tapi tapi lho...
Kok ya sempet-sempetnya aku ngelatih anak-anak smamda dengan keadaanku yg kaya gini sekarang?
Aku kerasa kok kalo masih ada yg bisa bikin aku ketawa, ya itu temen-temen b-boyku #FroLic
Mereka ngasih tau nya sabtu kalo mereka mau ikut detcon. Tapi tampilnya kamis. Terus ga ada koreo sama sekali (rodok nggapleki sakjane) -_- dengan sangat terpaksa dan dengan keadaan apapun, saya membantu.
Tapi maaf bgt ya ceman-ceman kalo saya sering emosi pas ngajar, demi kebaikan kalian juga :*
Akhirnya, setelah marah-marah. Hasil memuaskan... Semoga tampilnya juga memuaskan.

Thanks ya guys,


Rani Cestyadindaw :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar