Rabu, 07 Maret 2012

FLAT (˘_˘)

Lama sudah tak ngebolg -_- entah karna nggak ada something special yang harus dibicarain, atau malah terlalu banyak sampai-sampai nggak bisa diungkapin? Ah entahlah.. Yang pasti, aku habis ngelakuin sesuatu yang belum pernah aku lakuin didalam hidupku. Apa itu? Mutusin cowok -_- gak penasaran juga sih sebenernya gimana rasanya, karna sudah dapat ditebak dan saya pun sudah tahu pasti sulit dan berat. Apalagi posisi saya saat ini memang berat!
Bener-bener nggak bisa cerita yang pasti saya nggak bisa. PERIOD!
Blog ini memang saya buat datar-datar saja. Saya benar-benar tidak mengharapkan apa-apa. Saya hanya terlalu sibuk bergulat ria dengan emosi saya yang saat ini sedang menyayangi seseorang, but i know that i will never get his attention! SE?DIH. Oke
Sekali lagi saya sedih.
Ketambahan lagi ada mantan yang barusan dateng gak diundang gara-gara live-in kemarin tiap hari aku harus masak dirumahnya. Oh my GOSH!! Gak ada masalah sih, aku masih sayang sama dia, tapi dia udah ngecewain aku dulu. Tapi diposisi ini pun malah banyak masalah bangettt. Banyaaakkkk bangetttt.... Repot memang kalau misalnya deket sama cowok ganteng? Banyak yang sukak! Sampe-sampe beberapa cewek yang nempel dia statusnya pada galau semua. So, who's wrong? Me? Or YOU girls? Or this boy? -_- bener-bener nggak paham kamu kayak gimana responnya ke mereka, atau mungkin kamunya yang terlalu ngasih harapan lebih ke mereka? Aku juga nggak tau. Aku bingung setelah kemarin kamu bisa ngebuktiin semua. Jujur, aku bingung.
Lebih bingungnya lagi. Salah satu dari cewek-cewek itu sahabatku sendiri. Cant imagine how sad I am now? Disindir? Iya. Tertekan? Bangetttt :'''( aku lebih sayang sama si cewek dong daripada sama si cowok. Secara sahabat lebih penting. Tapi sahabatku iniii... too CHILD to invited to speak!! OH Helpsss...
Padahal aku bisa ngerti perasaan dia. Kalau aku jahat aku pasti udah manas-manasin dia didepan publik! Disini posisi aku itu berat hey. Aku pun masih bisa jaga perasaan dia already better lah i think -_-
OH DAMN GOD!! Dimana teman-teman dewasaku ini? Sepertinya sudah hilang karna satu cowok aja. Tolong DEWASA toloooonnnnggggg!!! Aku sama si cowok juga lagi belajar buat dewasa. Kenapa pihak lain pada CHILD gini sih? HELL?OOO
Hufff... Its okay lah. Anggap saja cobaan!
Yang penting kan sampai kapanpun aku tetep sayang banget sama si RKS :''') altough he's not care enough at me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar