Kamis, 08 Maret 2012

Gloomy before The Last Midtest

Tau lah besok UTS terakhirku (TIK, Kesenian) yang ceritanya malem ini aku nggak nyentuh buku sama sekali. (Sok suci banget buku gue? -_-)
Hmm.. Nggak tau kesambet apa ya, hari ini aku pengen banget nangis. Asli nggak ngerti kenapa malem ini jadi tiba-tiba kepikiran. Tau nggak? Aku lagi bayangin kamu. Keluarga kamu. Kangen banget sama kalian semua. Apa kabar ya kalian? Aku yang sekarang lagi nggak bisa banget buat ngelupain kamu, sesek dada ini rasanya. Sebentar lagi April, kamu sudah mendekati kadet mu, aku pengen juga dapet kabar-kabar dari kamu, nggak masalah meskipun hanya sebatas kabar, nggak berhadapan muka sama kamu.
Tapi asal kamu tahu betapa bahagianya menyayangi kamu, yaitu saat kamu yang aku sayangi bahagia terlepas dari segala keburukan dan kejahatan yang ada. AKU, yang masih bisa bernafas dan akan selalu mensupport kamu meskipun nggak secara langsung, melainkan lewat doa. Aku hanya ingin kamu bahagia, aku ingin kamu mencapai apa yang kamu inginkan. Betapa amat sangat berharganya kamu dimataku. Aku disini bangga banget ngelihat kamu dari jauh.
Tiba-tiba pas tidur siang tadi aku mimpi, kamu pake baju AL mu, subhannallah, ya Allah rasanya hatiku bahagia seneng bangga banget andainya nanti aku bisa lihat kamu yang kayak gitu, udah jadi. Bener-bener terharu aku. Andai pula kamu bisa jadi milikku lagi nantinya, aku akan membanggakan kamu didepan orang tua ku, didepan seluruh keluarga besarku. Aku nggak akan pernah mau ngelepasin kamu lagi. Memang saat ini aku hanya inginkan kamu yang dulu. Tapi aku nggak mau egois, kamu berhak memilih. Apa yang terbaik buat kamu aku ikhlas meskipun akan lebih sakit dari ini, tapi aku akan menahannya demi kebahagiaanmu. Setidaknya sebelum aku sudah tak bernafas, aku tetap akan mendoakanmu apapun, untuk kebahagiaanmu.

CC : RKS

With LOVE,
Rani Cestyadinda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar